Sabtu, 23 September 2023

Hadiri Bedah Buku di STKIP PGRI Nganjuk, kang Marhaen pamit akhiri jabatan di Kab.Nganjuk

Diakhir jabatannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mendapatkan atensi dari berbagai pihak terutama dari kalangan perguruan tinggi di Nganjuk serta tokoh masyarakat. Jum'at (22/9/2023) bertempat di Gedung Unit IV STKIP PGRI Nganjuk.

lebih dari 200 undangan yang terdiri dari Akademisi, Tokoh Masyarakt, Lembaga Swadaya Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatn dan kalangan Pemerhati Kebijakan Pemerintah menhadiri Bedah Buku Kang Marhaen Sang Juara yang ditulis oleh Basori salah satu Tokoh di Kabupaten Nganjuk yang juga pendiri Sekolah Perubahan.

Penulis menuangkan refleksi kehadiran Marhaen Djumadi dalam kepemimpinan di Kabupaten Nganjuk mulai dari saat mendampingi Bupati Novi Rahman Hidayat hingga memegang Jabatan sebagai Bupati Nganjuk hingga akhir jabatannya yang berakhir pada tanggal 24 September 2023.

Sementara itu, STKIP PGRI Nganjuk selama ini menjalin kerjasama secara baik dengan pemerintahan daerah selama kepemimpinan Marhaen Djumadi mengaku merasakan eksistensi Bupati Nganjuk bersama kalangan pendidikan terutama perguruan tinggi.

"Judul buku Marhaen Sang Juara merupakan buah pikir tokoh pemimpin yang berjuang untuk kemakmuran masyarakat Kab. Nganjuk. Karya ini layak untuk mendapatkan apresiasi dan bisa menjadi acuan para generasi penerus bangsa untuk berkarya demi bangsa dan negara. Selamat bapak Bupati, Terima kasih sudah memberikan yg terbaik untuk Kab. Nganjuk, " ucap Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM dalam acara tersebut.

Acara ini dihadiri tokoh hebat.
Pemateri 1:
Dr. Wahju Prijo Djatmiko, S.H, M.Hum., M.Sc., S.S.,GDipl.ifSc.
Pemateri 2 :
Dr. Vera Septi Andrini, M.M.
Pemateri 3 :
H. Roni Sugianto Syakroni, SH
Pemateri 4:
HM. Basori, M.Si

Share This