Selasa, 12 September 2023

Sah menyandang gelar sarjana, Lulusan STKIP PGRI Nganjuk siap kerja

Sebanyak 127 Mahasiswa dari 5 Program Studi diantaranya Prodi PPKn, Pend,Matematika, Pend. Ekonomi, Pend. Bahasa Inggris, dan Pend. IPA secara resmi berhak menyandang gelar sarjana Strata satu (S1) di bidang Pendidikan. Pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM ini dikenal dengan prosesi Yudisium untuk Tahun Akademik 2022/2023 dilaksanakan Selasa (12/9/2023) bertempat di Gedung Unit IV kampus yang berlokasi di Jl AR Saleh 21 Nganjuk.

Yudisium selain dihadiri Ketua STKIP PGRI Nganjuk juga didampingi Jajaran Pimpinan STKIP PGRI Nganjuk Wakil Ketua 1 Dr. Suharto, M.Kes dan Wakil Ketua 2 Dr.Umi Hidayati. Hadir pula Ketua Program Studi serta Sekretaris Prodi yang berasal dari ke lima Program Studi di Kampus STKIP PGRI Nganjuk.

Prosesi Pengukuhan Yudisium ditandai dengan pelepasan jas almamater oleh perwakilan lulusan dari 5 program studi dan dilanjutkan penyematan selempang yang bertuliskan nama beserta gelar sarjana yang disandangnya. 

Dalam sambutannya, Ketua STKIP PGRI Nganjuk berpesan kepada para Yudisi yang hadir untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya dan berharap Lulusan STKIP PGRI Nganjuk tetap menjadi Panji dan Duta terbaik bagi Kampusnya saat berkiprah di masyarakat.

Kegiatan Yudisium dengan pembacaan masing-masing nama lulusan beserta gelar yang disandangnya sarjan Pendidikan (S.Pd) oleh Sekretaris Program Studi ini mendapat sambutan dan gempita tepuk tangan peserta yudisium sebagai rasa bahagia bahwa perjuangan dan proses menjadi Sarjana telah mereka lalui selama 4 tahun lamanya.

prosesi Yudisium berakhir dengan sesi foto bersama jajaran pimpinan dan program studi secara bergantian dengan


Share This