Kamis, 09 Februari 2023

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk,STKIP PGRI Nganjuk apresiasi Inovasi Rumah RJ

Terima kasih Bpk Nophy Tennophero South yang telah memilih satu2nya Perguruan Tinggi di Nganjuk dan merupakan Perguruan Tinggi ke 3 di Jawa Timur yang menjadi tempat/Rumah Restorative Justice (RJ) Kejaksaan Negeri Nganjuk. penyampaian serta Salam Hormat Kampus STKIP PGRI Nganjuk kepada Bpk Nophy Tenophero Suoth disampaikan Ketua STKIP PGRI Nganjuk melalui Perwakilan yang hadir.


Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Nganjuk yang dilaksanakan Kamis (9/2/2023) di Pendopo KRT.Sosrokoesoemo.Kejaksaan Negeri Nganjuk melalui Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengundang STKIP PGRI Nganjuk untuk menjadi momen bersejarah mengantarkan Bpk Nophy Tenophero Suoth,SH.M.H dan menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk yang baru Bpk Alamsyah,SH.MH.

Nophy Tenophero Suoth setelah mengemban tugas di Nganjuk , selanjutnya akan menjalani promosi jabatan sebagai Asintel Kajati Jambi.

Acara dihiasi penyampaian Ucapan dan Pemberian Kenang2an Oleh Forkopimda diantaranya Plt.Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi,Kapolres Nganjuk AKBP.Muhammad,S.Ik,dan Dandim Nganjuk

Pisah sambut dihadiri Undangan yang berasal dari berbagai Kalangan mulai dari Kepala OPD,Kepala Desa,Kepala Sekolah,Insan Media,Tokoh Masyarakat,Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM),serta Komunitas berbagai latar belakang serta keluarga besar Manado di perantauan KAWANUA.(humas)

Share This