Senin, 04 Desember 2023

Penandatanganan MoU STKIP PGRI Nganjuk bersama Polres Nganjuk , upaya Tingkatkan Kolaborasi dan sinergi

STKIP PGRI Nganjuk sebagai Perintis Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Nganjuk telah lama menjadi Kampus yang senantiasa berkomitemen memberikan pelayanan dan pengabdian di bidang pendidikan dan pengabdian bagi masyarakat.

Senin (04/12/2023) STKIP PGRI Nganjuk bersama Kepolisian Resort Nganjuk (Polres Nganjuk) meningkatkan sinergisitas dan kerjasamanya melalui Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan di Gedung Rupatama Polres Nganjuk. MoU dilakukan Langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. dan Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr. Vera Septi Andrini, MM.

Ketua STKIP PGRI Nganjuk Vera Septi Andrini menyampaikan dalam sesi sambutan yang dihadiri Jajaran Polres Nganjuk dan STKIP PGRI Nganjuk bahwa STKIP PGRI Nganjuk selama ini telah menjalin kerjasama dan sinergistias yang bagus dengan giat bersama maupun partisipasi civitas akademika STKIP PGRI Nganjuk dalam program Polres Nganjuk namun , bersifat saling mendukung dan bersinergi secara non MoU.

Lebih lanjut Ketua STKIP PGRI Nganjuk menambahkan  Kerjasama yang selama ini telah terbangun diantaranya Kampus STKIP PGRI Nganjuk sebagai lokasi Ujian Tes Psikologis Pemegang Senjata Api bagi anggota Polres Nganjuk, partisipasi Volunteer event nasional Bhayangkara Run Polres Nganjuk 2023, Duta Lalu Lintas tingkat Provinsi Jawa Timur,

" Kami berharap melalui MoU ini kerjasama dan sinergi yang terbangun selama ini bisa diperluas dan ditingkatkan seperti peningkatan kapasitas SDM dan program strategis pembinaan bagi generasi muda mahaisswa sebagai upaya mendukung peningkatan layanan kepada masyarakat masing-masing institusi"ujar Dr. Vera Septi Andrini, MM


Share This