Senin, 24 Juli 2023

Bangkitkan Jiwa Pramuka,STKIP PGRI Nganjuk partisipasi kawal ESTAFET TUNAS KELAPA 2023

Pawai Keberangkatan Estafet Tunas Kelapa (ETK) Tahun 2023 untuk pertama kalinya digelar dengan melibatkan ribuan siswa siswi Sekolah mulai dari SD hingga SMP di Kabupaten Nganjuk. gerakan yang di inisiasi oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Nganjuk ini didukung berbagai elemen baik Horizontal maupun vertikal di Kabupaten Nganjuk.

STKIP PGRI Nganjuk salah satunya yang berperan serta menjadi bagian dalam pawai dengan diiringi 2 Unit Mobil yang terdiri dari Jajaran ke Pramukaan yang ada di Kampus STKIP PGRI Nganjuk.


Achmad Tantowi Azis,Pembina Pramuka dan sekaligus yang mewakili Ketua STKIP PGRI Nganjuk turut hadir dalam pembukaan yang dilaksanakan di Pendopo KRT.Sosrokoesoemo ini dbuka secara resmi Senin (24/7/2023) oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Bupati Nganjuk menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pawai ETK 2023 ini selain dalam rangka menyambut HUT Gerakan Pramuka Ke 62 tahun 2023 juga untuk mengajak seluruh anggota Gerakan Pramuka Kabupaten Nganjuk kembali membumikan semangat Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka dalam setiap langkahya. 


"Kegiatan bantuan sosial, bantuan kesehatan dan bazar UMKM. Banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat dan tentunya didukung oleh seluruh elemen. Semuanya gotong royong bersama,” imbuhnya didepan Undangan yang hadir yang terdiri kepala sekolah,Opd,dan pimpinan perguruan tinggi di Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu,Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr.Vera Septi Andrini,MM mendukung penuh gagasan Kwaran Kabupaten Nganjuk dan memberikan apresiasinya atas pelaksanaan pawai Estafet Tunas Kelapa 2023. "Terimakasih dan tentunya tim hebatku civitas akademika STKIP PGRI Nganjuk.Semoga Kegiatan Estafet Tunas Kelapa ini menjadi pondasi persatuan dan mampu mengobarkan semangat generasi muda".pungkasnya saat menerima kembali di Kampus Jl.AR Saleh ini.(tim humasstkippgringk)



Share This