Rabu, 03 Mei 2023

YPLP PT PGRI Nganjuk gelar Silaturahmi & Halal bi Halal Idul Fitri 1444 H

Nganjuk- Momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H,YPLP PT PGRI Nganjuk untuk pertama kalinya menggelar Silaturahmi dan Halal Bi Halal secara bersama dengan Jajaran Lembaga yang dinaunginya.
STKIP PGRI Nganjuk dan STIE Nganjuk mulai dari Pimpinan/Ketua hingga Karyawan dan Karyawati serta Perwakilan Mahasiswanya menghadiri Acara yang mengambil Tema Merajut Kebersamaan menuju kemenangan di Aula Kampus STKIP PGRI Nganjuk , Selasa (2/5/2023) yang berlokasi di Jl AR Saleh Nganjuk.


Selain Civitas Akademika kedua Perguruan Tinggi,hadir pula tamu khusus yang juga didaulat utk memberikan Tausyiahnya Mantan Wakil Bupati dan Plt.Bupati Nganjuk KH. Abdul Wachid Badrus.
Ketua YPLP PT PGRI Nganjuk Sunaryo mengawali sambutan mengaku bangga dan bahagia melihat kebersamaan smua jajaran STKIP PGRI Nganjuk dan STIE Nganjuk dalam 1 acara yang penuh dengan keberkahan Idul Fitri.
"Merajut kebersamaan di hari Fitri ini menjadi momentum bersama sama dengan Pencapaian terbaik masing-masing Perguruan Tinggi yang telah dan berproses akreditasi dengan hasil yang terbaik" ucapnya.
Dirinya menambahkan,pencapaian terbaik inintidak lepas dari kuatnya figur kepemimpinan masing-masing pimpinan baik STKIP PGRI Nganjuk dan STIE Nganjuk serta Solidnya jajaran Dosen dan Karyawan yanv bersinergi mewujudkan hasil trbaik dari Akreditasinya.
Sementara itu,dalam sesi Mauidhoh Hasanah,KH.Abdul Wahid Badrus yang akrab disapa Gus Wachid ini menekankan pentingnya semangat Maaf memaafkan dan merekatkan silaturahmi. Bahkan menganalogikan kerukunan dan kemesraan dalam berumah tangga yang senantiasa terpupuk dan terjalin hingga akhir hayat.


Gus Wachid dalam kesempatan tersebut juga berharap Perjalanan Panjang Usia STKIP PGRI Nganjuk dengan jumlah alumni mencapai 4000 lebih mampu memberikan ksempatan dan merajut keterlibatan dan peran serta aktifnya membangun dan membesarkan Kampus Almamater yang mengantarkan ksuksesan berkarier.
Diakhir Taysyiah,Gus Wachid juga berdoa merajut kebersamaan ini kelak nantinya Perguruan Tinggi dibawah YPLP PT PGRI Nganjuk bisa menjadi Universitas yang menjadi Dambaan dan kebanggaan Masyarakt Nganjuk pada khususnya sejajar dengan Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia.
Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal diakhiri dengan Ramah Tamah dan saling bermaafan diantaranya semua keluarga Besar YPLP PT PGRI Nganjuk.


Share This