Senin, 10 April 2023

Dilantik Resmi menjadi Bupati Nganjuk,Kang Marhaen siap jalankan program utama

Bertepatan dengan Ulang Tahun Kabupaten Nganjuk yang ke-1086, Warga Nganjuk akhirnya memiliki Bupati Definitif. Hari ini, Senin, 10 April, Kang Marhaen dilantik secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur sebagai Bupati Nganjuk Definitif. Sebelumnya, hampir dua tahun Kang Marhaen menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati. Namun kini beliau menjadi Bupati Definitif untuk sisa masa jabatan kedepan (kurang lebih 6 bulan).


Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat usai dilantiknya Kang Marhaen menjadi Bupati. Beliau meminta Kang Marhaen untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. "Allah memberikan nikmat luar biasa untuk Masyarakat Nganjuk, hari ini tepat di HUT ke 1086 Nganjuk, Kang Marhaen resmi dilantik menjadi Bupati Nganjuk, semoga dapat menjadi berkah untuk semuanya," terang Ibu Khofifah. 

Sementara itu, usai pelantikan, Kang Marhaen mengatakan bahwa beliau memiliki 3 program yang menjadi fokus utama.  "Alhamdulilah hari ini bertepatan dengan hari jadi Nganjuk, saya masih ada kurang lebih enam bulan masa jabatan, kita akan genjot infrastruktur, kemudian kemandirian ekonomi, dan reformasi birokrasi, satu lagi, pengembangan SDM yang unggul, semoga dapat berjalan baik," terang Kang Marhaen.

Sementara itu, Ketua STKIP PGRI Nganjuk turut berbahagia atas dilantiknya Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjadi Bupati Nganjuk secara definitif. Secara Khusus Kampus STKIP PGRI Nganjuk siap mendukung Program yang akan menjadi program utama diantaranya pengembangan SDM.



"Kami Keluarga besar STKIP PGRI Nganjuk mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan bupati nganjuk oleh ibu Gubernur Jawa Timur. Civitas Akademika STKIP PGRI Nganjuk dengan kerjasama yang selama ini dibangun tidak hanya mendukung dalam pengembangan SDM dan Pendidikan saja,namun siap mendukung program lainnya demi terwujudnya harapan masyarakat nganjuk melalui kepemimpinan bupati nganjuk Bapak Marhaen Djumadi" harap Ibu Vera Sept Andrini (***humasstkip&humaspemkabngk)


Share This