Kamis, 01 Desember 2022

Program Kunjungan Kampus, SMK PGRI 2 Nganjuk ajak Siswanya kenal lebih dekat STKIP PGRI Nganjuk

STKIP PGRI Nganjuk sebagai Perguruan Tinggi dengan predikat unggulan di Jawa Timur untuk Kategori Sekolah Tinggi senantiasa menjadi referensi bagi siswa siswi SMA/SMK Se Kabupaten Nganjuk. Usai mendapat kunjungan dari SMA Negeri 2 Nganjuk beberapa bulan yang lalu, Rabu (30/11/2022) kali ini giliran Siswa SMK PGRI 2 Nganjuk yang melakukan Kunjungan Kampus di STKIP PGRI Nganjuk. Kunjungan yang bersifat kekeluargaan dan kebersamaan ini diikuti Sebanyak 600 siswa SMK PGRI 2 Nganjuk  yang didominasi perempuan ini bersama Kepala Sekolah Rina Kartikawati,S.Pd. yang didampingi 6 Guru Wali Kelas.


Selaku Tuan Rumah,STKIP PGRI Nganjuk diwakili Dr.Suharto,M.Kes Wakil Ketua 1 Bidang Akademik yang didampingi Dr.Hariyono,MM Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan membuka dan menerima kunjungan kampus dari siswa siswi SMK PGRI 2 Nganjuk dengan menyampaikan apresiasinya atas Kepercayaan dari keluarga Besar SMK PGRI 2 Nganjuk memberikan ruang bagi siswanya untuk menentukan Pilihan terbaik studi lanjut di Perguruan Tinggi perintis dan terbaik di Kabupaten Nganjuk.
Senada dengan Wakil Ketua 1,Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Nganjuk juga berharap siswanya semakin yakin bisa melanjutkan studinya di Kampus Unggulan Nganjuk ini dengan bukti guru-guru terbaik yang dimiliki SMK PGRI 2 Nganjuk tidak lepas dari lulusan STKIP PGRI Nganjuk.

Kegiatan Kunjungan oleh SMK PGRI 2 Nganjuk dilakukan dengan Konsep Room Tour di Unit dan Layanan Akademik dan Fasilitas sarana prasarana yang dimiliki oleh Kampus yabg berada di Jl. A.R Saleh No.21 Nganjuk.
Agenda penutup,disajikan penampilan dari Dosen dan Siswa SMK PGRI 2 Nganjuk lewat Suara dan Lagu terbaik yang dibawakan secara apik hingga larut dalam suasana kekeluargaan yang hangat.



Share This