Jumat, 10 November 2017

Pelantikan Pejabat Struktural dan Restrukturisasi STKIP PGRI Nganjuk

Jum’at (10/11/2017) bertempat di Gedung serba guna , Pelantikan Pejabat Struktural Wakil Ketua dilakukan oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk. Pejabat yang habis masa jabatannya bersamaan dengan berakhirnya periode pertama Kepemimpinan Ketua STKIP PGRI Nganjuk DR.Vera Septi Andrini,MM. Wakil Ketua I yang membidangi Kurikulum dan Akademik dijabat oleh DR.H.Suharto,M.Kes, Wakil Ketua II yang membidangi Sarana Prasarana, Keuangan dan Personalia dijabat Hj. Umi HIdayati, S.Pd, MM, dan Wakil Ketua III dijabat Hariyono,S.Pd,MM. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara langsung oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk.
Hadir dalam prosesi pelantikan, segenap Pengurus YPLP-PT PGRI Nganjuk, Dosen,dan Karyawan STKIP PGRI Nganjuk. Selain pelantikan Pejabat struktural Wakil Ketua, dalam kesempatan yang sama dilakukan Restrukturisasi Ketua Program Studi PPKn, Pendidikan Ekonomi, Pendididkan bahasa Inggris, Pendidikan Matematika dan Pendidikan Sains (IPA). Kepala bagian dilingkungan STKIP PGRI Nganjuk juga mengalami pergantian kecuali bagian BAUK yang melayani Keuangan dan Umum tetap dengan Komposisi semula.
Dalam sambutannya, Ketua STKIP PGRI Nganjuk menyampaikan bahwa Penggantian dan restrukturisasi
dilingkungan kampus AR Saleh ini dalam rangka menghadapi perkembangan regulasi yang dibuat oleh pemerintah terhadap Perguruan Tinggi Swasta menuju sebuah Perguruan Tinggi yang berkualitas.
“Banyaknya jiwa-jiwa muda yang menempati jabatan pada pelantikan ini, sebagai upaya menjawab perkembangan teknologi dan informaasi yang saat ini mengiringi regulasi Pemerintah dalam pengelolaan dan perkembangan dunia pendidikan Tinggi dimasa mendatang”, sambut Ketua yang baru saja mendapatkan gelar Doktor.ditambahkan, diharapkan melalui right man in the right place ini menjadikan STKIP PGRI Nganjuk menjadi Perguruan Tinggi yang Maju dan tidak dipungkiri bercita-cita menuju Universitas dimasa Mendatang.

Share This

0 komentar: