Minggu, 05 November 2017

Anggota DPR RI Bekali Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk 4 Pilar Kebangsaan

Untuk ketiga kalinya, STKIP PGRI Nganjuk dipercaya menjadi tempat dilaksanakan pembekalan 4 Pilar Kebangsaan dalam bentuk Seminar 4 Pilar yang disampaikan secara langsung oleh legislator. Minggu (5/11/2017), Anggota DPR RI Komisi IV Guntur Sasono menyambangi sekaligus memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa dan Dosen STKIP PGRI Nganjuk. Acara yang dikemas secara santai dan akrab ini, dikemas pemaparan materi yang terkait 4 Pilar diantaranya Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika ini disampiakan oleh Guntur Sasono dan Moedji Prajogo akademis bidang Hukum di salah satu PTS di Madiun.
Seminar di buka secara langsung oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk Vera Septi Andrini dan dihadiri 100 Mahasiswa dari 4 Program studi dan Dosen pembina masing-masing Prodi.
“Kami menyampiakan terima kasih atas kesediaan Bapak Guntur Sasono menyampaikan materi 4 Pilar di Kampus yang berada di kota kecil” ujar peraih Doktor Universitas Negeri Malang. 
Acara dilanjutkan Penyerahan  secara simbolis Materi 4 Pilar kepada Ketua STKIP PGRI Nganjuk, Perwakilan bisa menjadi bekal bagi generasi kedpean karena 10-15 Tahun lagi tampuk kepemimpinan akan beralih kepada generasi ini,sehingga perannya yang berlandaskan jiwa dan pedoman dalam hidup berbangsa dan bernegara tetap terjaga tanpa kehilangan jatidirinya” pungkas Legislator yang sudah 3 periode terpilih mewakili Dapil VIII Jawa Timur. Acara semakin hidup, dengan sesi tanya jawab dari Mahasiswa yang mengajukan berbagai persoalan bangsa yang sedang hangat diberitakan di media massa dan menjadi perhatian masyarakat. Dosen Erdyna dan Anik perwakilan Mahasiswa.Guntur Sasono menyampiakan dihadapan Mahasiswa bahwa kehadirannya sebagai wujud dan kapasitasnya sebagai seorang Negarawan meskipun berangkat dan mewakili  Partai. “semoga apa yang kami bawa ini

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: