Senin, 30 Oktober 2017

BAN PT Visitasi Prodi Pend. Ekonomi STKIP PGRI Nganjuk

Semngat Berbenah dan berusaha meningkatkan akreditasi Prodinya, STKIP PGRI Nganjuk menunjukkan melalui program Re Akreditasi Prodi. Re Akreditasi Prodi Pend. Ekonomi yang dilaksanakan Senin (30/10/2017) ini ditangani langsung Tim Ban PT yang terdiri dari Prof. Dr Sucihatiningsih Dian Wisika P, M.Si.dan Dr.Mintasih Indriayu, M.Pd yang sudah hadir sejak pagi dini hari guna melakukan Visitasi pada Program Studi Pend. Ekonomi STKIP PGRI Nganjuk.Sebelum kegiatan dimulai, Ketua STKIP PGRI Nganjuk Vera Septi Andrini memberikan kalimat pembuka sambutan kepada 2 Tamu istimewa dari Badan Ekreditasi Nasional (BAN-PT).

“meski kami sebuah PTS di wilayah kabupaten kecil di Jawa Timur tapi kami berusaha memperbaiki kualitas agar apa yang diharapkan oleh Pemerintah dalam mewujudkan program peningkatan kualitas Perguruan Tinggi di Indonesia bisa terwujud”.ujar Ketua yang baru saja Lulus Doktoral di Universitas Negeri Malang.

lewat sebuah acara sambutan tersebut, tersebut Tim BAN PT yang diwakili oleh Sucihatiningsih Dian Wisika P menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika STKIP PGRI Nganjuk beserta YPLP-PT PGRI Nganjuk.”kehadiran kami (Tim) jangan menjadikan sebuah ketakutan, karena apa yang kami lakukakn sekedar memvalidasi atas Borang yang pernah dikirmkan, selain itu jika ada hal yang bagus dan terbaru silahkan disampiakan agar nantinya dalam memberikan nilai tambah dalam penilaian yang kami lakukakn”ucap Guru Besar (Kepala Satuan Pengembang Bisnis) dari Universitas Negeri Semarang ini dengan ramah.

Selain melakukan proses validasi berkas dan dokumen yang dipaparkan pada borang dengan dokumen yang ada di Prodi, juga melakukakn On the spot pada sarana dan Prasarana penunjang kegiatan akademik di lingkungan STKIP PGRI Nganjuk mulai Ruang Server Inherent, Lab Bahasa Inggris, Lab Komputer, Perpustakaan dan English Centre.

Share This

0 komentar: