Kamis, 27 Desember 2018

Panas, Pemilu Raya Senat Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk Dapat Pemimpin Baru



Pemilu Raya (Pemira) dalam rangka pemilihan pengurus senat mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk telah dilaksanakan pada Kamis, 27 Desember 2018. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa. Tidak berbeda dengan Pemilu pada umumnya. Acara dimulai pukul 15.00 sampai dengan 18.00 WIB dengan TPS dilingkungan STKIP PGRI Nganjuk. Diawali dengan mahasiswa mendaftarkan diri pada panitia menggunakan kartu identitas. Dilanjutkan dengan menerima surat suara dan memilih di bilik suara.


Tepat pukul 18.00 WIB, acara Pemira ditutup. Dari total 407 surat suara, sebanyak 311 mahasiswa yang mengikuti. Hal ini berarti, 75% lebih mahasiswa turut berkontribusi dalam acara ini. 25% lainnya yang tidak hadir merupakan mahasiswa KKN yang bertepatan juga sedang menjalankan tugas KKN di berbagai kecamatan di Kabupaten Nganjuk. Setelah melalui proses hitung, paslon nomor urut 1 memenangkan acara Pemira kali ini dengan perolehan suara 155, hanya terpaut 13 suara dari paslon nomor urut 2 dengan 142 suara. Kompetisi yang sengit menunjukkan bahwa kedua paslon memiliki kemampuan baik dan pendukung yang tidak sedikit.
Akhirnya, pemimpin baru Senat Mahasiswa (SeMa) STKIP PGRI Nganjuk periode 2018/2019 telah terpilih. Saya berharap dapat membawa nama baik organisasi membumbung tinggi, dapat berkompetisi, dan bersaing disegala bidang,” papar Gendis sebagai paslon terpilih. Kekompakan, loyalitas, dan tanggungjawab akan terwujud jika semua mau bergerak. Besar hati juga disampaikan oleh paslon nomor urut 2, akan tetap mendukung program kerja yang baik dari paslon terpilih. Semua dilakukan agar kejayaan tetap menjadi milik seluruh civitas academik STKIP PGRI Nganjuk.








Share This