Rabu, 28 November 2018

STKIP PGRI Nganjuk Raih Predikat kampus Utama


Keseriusan STKIP PGRI Nganjuk di dunia Pendidikan Tinggi semakin hari semakin dirasakan oleh seluruh civitas akademika. Terbukti, tahun ini STKIP PGRI Nganjuk berhasil meraih penghargaan kampus berprestasi dengan predikan "Kampus Utama" oleh Koordinator Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti), dengan predikat ini STKIP PGRI Nganjuk termasuk jajaran kampus swasta terbaik di jawa Timur. LLDikti telah merilis prestasi dengan predikat kampus utama, madya, dan pratama. Alhasil STKIP PGRI Nganjuk termasuk predikat kampus Utama.

Predikat ini menjadi bukti bahwa STKIP PGRI Nganjuk merupakan PTS (Perguruan Tinggi Swasta) yang berkualitas, unggul serta sebagai kampus yang mampu bersaing di era globalisasi.

Penghargaan ini sebagai salah satu tolok ukur kampus swasta terbaik, karena penghargaan ini hanya diberikan untuk mengapresiasi PTS di lingkungan Kopertis Wilayah VII yang telah bekerja keras mendapatkan prestasi perguruan tinggi. Penilaian dibagi berdasarkan pada 4 bidang, yaitu Kelembagaan dan Kerjasama, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Share This