Jumat, 11 Mei 2018

Upaya pembinaan terhadap PTS di Jawa Timur, Kopertis 7 Jatim Kunjungi STKIP PGRI Nganjuk


Kopertis wilayah 7 Jawa Timur melakukan serangkaian tugas dan kewenangan kepada perguruan Tinggi Swasta. Senin(8/5/2018) Tim yang terdiri dari Dra. Ec. Indratiningsih, SE,MM, R Erdianto Setyo Wahyono, SE, M.S.A, Dra. Rr. Wiwik S, dan Soetarto, S.H tiba di Kampus STKIP PGRI Nganjuk Jl. AR Saleh 21 Nganjuk. Disambut segenap Pimpinan, Dosen dan Unsur tenaga kependidikan.
Ketua STKIP PGRI Nganjuk, DR. Vera Septi Andrini,MM mengatakan kehadiran Tim dari Kopertis kepada Kampus diharapkan semakin memantabkan pembenahan dan perbaikan dalam memajukan STKIP PGRI Nganjuk sebagai salah satu PTS yang memilki prestasi dan keunggulan dalam mencetak lulusannya.
“Dalam waktu dekat, STKIP PGRI Nganjuk akan mengirim mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti program KKN ke Negara Jepang sehingga diharapkan nanti bisa menjadi motivasi dan pengalaman yang baik bagi mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk.”papar Ketua STKIP PGRI Nganjuk
Ketua Tim Kopertis Dra. Indratiningsih,SE, MM menyampaikan bahwa kehadiran Kopertis bukanlah sebuah hal yang perlu ditakuti, namun sebagai upaya membina PTS agar menjadi lebih baik,membantu mengarahkan dalam melaksanakan pembanahan kualitas dalam Pelayanan Pendidikan.
“Bindalwas diantaranya akan mengukur dan memperhatikan dari Item Belmawa, Kelembagaan, Ketenagaan, dan Sarana Prasarana , apakah sudah sesuai dengan ketentuan dari pemerintah”tambah Indratiningsih.
Kegiatan Bindalwas selain pemeriksaan dokumen-dokumen penyelenggaraan proses pengajaran dan pembelajaran juga dilakukan dengan melakukakn visitasi ke sarana dan Prasarana yang dimilki STKIP PGRI Nganjuk.
Bindalwas berakhir sekitar pukul 13.30 WIB dengan penyampaian hasil secara umum dari beberapa Tim dan Visitasi yang dilakukakn. Hasil yang dihimpun untuk selanjutnya menjadi perhatian dan pembenahan bagi STKIP PGRI Nganjuk sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanannya kepada masyarakat melalui terwujudnya menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang berkualitas.



SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: