Rabu, 07 Februari 2018

Kepengurusan SEMA STKIP PGRI Nganjuk Periode 2017-2018 resmi dilantik



Kepengurusan Senat Mahasiswa periode 2017-2018 resmi dilantik. Selasa (6/2/2018) bertempat di gedung serbaguna STKIP PGRI Nganjuk. Pelantikan SEMA terpilih dilakukan oleh Wakil Ketua III BIdang Kemahasisswaan Dr. Hariyono, MM. dihadiri segenap yayasan, Dosen dan civitas akademika serta SEMA Periode 2016-2017.
Prosesi Pelantikan ditandai dengan Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Wakil Ketua III yang dilanjuitkan dengan penandantangan serah terima jabatan dari Ketua SEMA Periode 2016-2017 Surya Mega kepada Ketua SEMA Terpilih Bagas Wirawan.
Wakil Ketua III Hariyono menyampaikan dalam sambutannya,SEMA merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengemabngkan potensi diri dalam bidang keorganisasian.selain itu, Mahasiswa yang menjadi bagian dari SEMA sebaik mungkin membagi waktu yang didedikasikan untuk organisasi dengan prioritas melakukan perkuliahan secara baik.
Ketua Yayasan Poedjihardjo yang hadir dalam kegiatan tersebut berpesan kepada SEMA yang terpilih untuk lebih memperhatikan dan membawa nama baik lembaga melalui prestasi yang bias disumbangkan dengan mengoptimalkan peran HMPS dan UKM yang ada dilingkungan STKIP PGRI Nganjuk dengan kegiatan yang positif dan kreatif.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: