Selasa, 16 Januari 2018

Puluhan Mahasiswa diterjunkan dalam KKN PPM STKIP PGRI Nganjuk

Memasuki Semester Ganjil, STKIP PGRI Nganjuk menerjunkan puluhan Mahasiswanya dalam program Pengabdian Masyarakat melalui Kuliah Kerja Nyata Program Pengabdian Masyarakat (KKN-PPM) Tahun 2018.
Senin (15/1/2018) STKIP PGRI Nganjuk memberangkatkan Mahasiswa ke Lokasi penerjunan di wilayah Sawahan dan Wilangan. terdapat 6 Wilayah Pedesaan yang menjadi tempat Mahasiswa mengaplikasikan imunya selama perkuliahan.
Pada upacara pemberangkatan di Kampus STKIP PGRI Nganjuk, Ketua YPLP-PT PGRI Nganjuk berpesan kepada mahasiswa peserta KKN PPM untuk disiplin dan berdedikasi selama berada dimasyarakat.
"Program KKN PPM yang dilaksanakan ini merupakan gambaran atau cerminan Kampus STKIP PGRI Nganjuk di masyarakat, dedikasi dan kedisiplinan perlu ditunjukkn dan inovatif yang mmpu mmberikan kontribusi bagi masyarakat"pesan Poedjihardjo

Tim Pendampingan Penerjunan dilokasi KKN PPM dibagi menjadi 2 yang terdiri dari Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr Hariyono,MM dan Drs. Rasid Anggara,MM.
dikecamatan Sawahan tim KKN STKIP PGRI Nganjuk diterima Camat Sawahan Fefri Hendro W yang didampingi Sekretaris Camat di Pendopo Kecamatan Sawahan.
Dalam sambutannya, Fefri menyambut baik kehadiran mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk serta berharap mampu memberikan tambahan innovatif bagi pemberdayaan yang perlunya dikonsep oleh para calon intelektual muda.
"Selain menjadi bagian dalam mmberikan pemberdayaan, mahasiswa juga perlu menghormati tradisi dan karakter yang ada dimasyarakat karena wilayah sawahan ini masih memegang teguh dan kental dengan model masyarakat Patembayan"ujar Camat Sawahan 
ditempat terpisah, Camat Wilangan juga menerima mahasiswa KKN PPM yang diserahakan langsung oleh Rasid Anggara dengan penyerahan simbolis penyematan Jaket KKN kepada Camat Wilangan.



Share This

0 komentar: