Senin, 08 Januari 2018

Pembekalan KKN STKIP PGRI Nganjuk 2018



Memasuki Tahun Akademik 2017-2018, STKIP PGRI Nganjuk melaksnakan program Pengabdian Masyarakat bagi Mahasiswa. Program yang menajdi salah satu wujud peran mahasiswa kepada masyarakat ini diawali dengan Pembekalan yang dilaksnakan di Kampus AR Saleh.
Kamis (5/1/2017) Pembekalan KKn dibuka dengan sambutan Ketua STKIP PGRI Nganjuk Dr Vera Septi Andrini  yang mengharapkan kiprah nyata mahasiswa dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat,.Selain itu, Peran mahasiswa sebagai duta bagi lembaga juga senantiasa berpegang dalam menjaga nama baik almamater.
Senada, Ketua YPLP_PT PGRI Nganjuk Pedjihardo juga berpesan kepda mahasiswa untuk memilki daya kreatif dan inovatif bagi pemberdayaan di masyarakat.
Pembekalan KKN mencakup kegiatan materi yang akan menjadi bekal bagi mahasiswa saat terjun di masayrakat. Beberapa pembicara yang dihadirkan antara lain, dari PKK Kabupaten Nganjuk, Praktisi UMKM  dan Pengharahan dari 
Dosen Pendamping Lapangan dalam rangka penyusunan Laporan nantinya.
Pembekalan KKN diikuti 98 Mahasiswa dari empat Program Studi. KKN direncanakan akan diterjunkan di 2 Kecamatan Sawahan dan Wilangan.

Share This

1 komentar: