Kamis, 11 Januari 2018

BAN PT Resmi rilis 3 Prodi STKIP PGRI Nganjuk dengan nilai B



Menjelang akhir tahun 2017 BAN PT telah mengumumamkan hasil Reakreditasi Program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Ekonomi, dan Matematika dengan NIlai Predikat B. Hasil yang disampaikan pada bulan November hingga Desember ini juga diumumkan di laman BAN PT https://www.banpt.or.id
Ketua STKIP PGRI Nganjuk yang bahagia mendengar kabar tersebut berharap predikat dan kualitas Perguruan TInggi Swasta tertua di Kabupaten Nganjuk ini semakin baik dan menjadi bekal untuk mewujudkan menuju Universitas yang ada di Nganjuk.
Berikut hasil Re Akreditasi berdasarkan SK yang dikeluarkan secara resmi oleh BAN PT 4497/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2017 untuk pendidikan Matematika, 4826/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017 untuk pendidikan Bahasa Inggris, dan 4991/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017 untuk Pendidikan Ekonomi.
Akreditasi dilakukakn terhadap Program Studi dan Perguruan Tinggi berdasarkan interaksi antarstandar di dalam standar Pendidikan Tinggi. Selain Itu, Akreditasi bermakna bahwa dengan prerdikat B Program Studi tersebut telah memenuhyi standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Tingkat Pelampauan Standar Nasional Pendidikan Tinggi ditetapkan oleh BAN PT.

Share This