Rabu, 13 September 2017

Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Ke-34 STKIP PGRI Nganjuk

Raut kebahagiaan para wisudawan terpancar saat memasuki area gedung wanita. Selasa (12/8/2017) prosesi Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) dilaksanakan Civitas Akademi STKIP PGRI Nganjuk.

Ratusan Wisudawan STKIP PGRI Nganjuk di wisuda langsung oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk Vera Septi Andrini. Bertempat di Gedung Wanita Nganjuk, Prosesi sakral dan kental dengan nuansa budaya di awali dengan tarian pembuka diikuti masuknya Pimpinan STKIP PGRI Nganjuk beserta jajaran 4 Ketua Program Studi. Rapat Senat Terbuka dihadiri oleh Segenap unsure YPLP-PT PGRI Nganjuk, Forpimda Nganjuk, Pimpinan PTS Mitra wilayah Kopertis 7 Jawa Timur, Kepala Sekolah Mitra dan Perbankan Mitra. Rapat Senat Terbuka ini menjadi special dengan hadirnya Ketua PB PGRI Pusat Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd yang didampingi oleh Ketua PGRI Jawa Timur Drs. Ichwan Sumadi, MM.

Prosesi wisuda dengan ditandai pemindahan Pita Kuncir dilakukan kepada setiap wisudawan wisudawatii, raut wajah kebahagiaan dan keceriaan menghiasi setiap peserta wisuda. Dalam rangkaian acara di sampiakan juga wisudawan terbaik yang di raih Angga Gama Kurnia berasal dari Program Studi matematika
dengan IPK 3,88,Yanti Tri Astuti dari Prodi Pend Bahasa Inggris dengan IPK 3,88, Ellysabeth Dewi Fajarwati dari Pend. PKn dengan IPK 3,74 dan Nyken jaya Antika Prodi Ekonomi dengan IPK 3,52. Sebagai penghargaan atas prestasi yang diraih Ketua STKIP PGRI Nganjuk menyerahkan dan menyematkan selendang serta cinderamata kepada setiap Wisudawan Terbaik.

Kehadiran Ketua PB PGRI Pusat Unifah Rosyidi menjadi hal Istimewa khususnya kepada para lulusan STKIP PGRI Nganjuk. dalam sambutan yang disampaikan didepan tamu undangan yang hadir berpesan agar lulusan STKIP PGRI Nganjuk tidak puas berhenti dengan kemampuan kependidikannya namun juga bersiap menghadapi era informasi dan merespon perubahan dunia yang semakin memiliki daya saing melalui hadirnya startup startup dan sosio entrepreneur yang unggul. Senada pula, Ketua STKIP PGRI Nganjuk berharap alumni STKIP PGRI Nganjuk mampu berperan lebih kepada masyarakat melalui kreatifitas dan keunggulan yang dimiliki di era teknologi informasi
yang semakin cepat perubahannya.Pada sesi ramah tamah setelah prosesi acara, Ketua STKIP PGRI Nganjuk yang baru dikukuhkan pagi harinya tersebut memohon doa restu kepada masyarakat Nganjuk 5 Tahun kepemimpinan kedepan ada program besar yang diharapkan segera terwujud yaitu Pembangunan Kampus II yang rencana berlokasi di wilayah Kramat Nganjuk sebagai bagian memajukan dan mengembangkan STKIP PGRI Nganjuk lebih baik lagi.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: