Jumat, 15 September 2017

Springs Voices Pukau Ketua PGRI Pusat di Wisuda Ke-34 STKIP PGRI Nganjuk

Prosesi wisuda ke-34 STKIP PGRI Nganjuk tahun 2017 ini , memberi nuansa yang spesial dengan hadirnya Ketua PB PGRI Pusat Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. Selasa (12/9/2017) bertempat di gedung wanita Nganjuk, didampingi Ketua PGRI Jawa Timur Unifah Rosyidi turut hadir di acara wisuda Lulusan STKIP PGRI Nganjuk. Setelah menikmati acara demi acara yang terangkuym, di sesi memberikan Sambutan menyatakan kebahagiaannya terhadap Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk yang terlibat dalam acara wisuda ini. Secara Khusus, Wisudawan Setyo Prayogi melantunkan tembang What A Wonderfull World yang dipopulerkan Louis Armstrong. selain itu juga Paduan Suara yang tergabung dalam Springs Voices yang membawakan lagu-lagu Prosesi acara sperti Mars PGRI, ,STKIP PGRI Nganjuk juga membawakan lagu-lagu yang sedang hits dikancah blantika musik Indonesia.diantaranya, Surat Untuk Starla dari Virgoun dan Asal Kau Bahagia nya Armada. Disela sambutan Ketua PB PGRI Pusat mengucapkan terima kasih ata lantunan lagu favoritnya What A Wonderfull World dan menympaikan  request khusus lagu Asal Kau Bahagia yang sebelumnya diperdengarkan sebelum sambutan.

Surya, salah satu anggota Springs Voice menyampaikan kebanggaannya tergabung dalam paduan suara yang bisa menampilkan dan menyuguhkan di acara wisuda kali ini, apalagi dihadiri langsung oleh ketua PB PGRI Pusat Ibu Unifah Rosyidi dan request ulang secara spesial lagu yang menarik perhatian beliau.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: