Senin, 05 September 2016

Ratusan Mahasiswa Baru Ikuti PKKMB 2016

Resmi sudah sebanyak Ratusan mahasiswa Baru STKIP PGRI Nganjuk Tahun Akademik 2016/2017 menjadi bagian dari Civitas Aakademika. Kampus Pendidikan Tertua di Nganjuk ini, menggelar Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) selama 2 hari (2-3/9) bertempat di Gedung Unit IV STKIP PGRI Nganjuk. dihadiri Pimpinan dan Ketua Program Studi serta Unit di lingkungan STKIP PGRI Nganjuk. Acara dibuka langsung oleh Ibu Vera Septi Andrini selaku Ketua STKIP PGRI Nganjuk . Ketua PTS tertua di Nganjuk  yang sedang menmpuh Studi Lanjut S3 ini, menyampaikan Ucapan Selamat Datang kepada Mahasiswa Baru serta Terima kasih atas Kepercayaannya Menimba Ilmu di STKIP PGRI Nganjuk. ditambahkan bahwa STKIP PGRI Nganjuk tidak semata-mata hanya meluluskan Alumni dibidang kependidikan namun juga bisa berkiprah di dunia non kependidikan. karena banyak juga alumni yang berkarier di Perbankan dan menjadi Karyawan yang berprestasi hingga mendapat tugas hingga ke Luar Negeri. PKKMB dibuka dengan ditandai penyematan Name Tag oleh Ketua STKIP PGRI Nganjuk kepada Peserta PKKMB yang diwakili oleh setiap Prodi.
kegiatan PKKMB diisi dengan Kegiatan yang lebih banyak pengenalan segala hal tentang Kampus yang disampaikan langsung oleh Pembantu Ketua I Bapak Sudaryono, Pembantu Ketua II Bapak Hariyono, dan Pembantu Ketua III Ibu Agustin Patmaningrum ,Pembekalan juga diberikan Oleh BNN Kabupaten Nganjuk. Sebagai upaya semakin mendekatkan dengan lingkungan Kampus, dilakukan kegiatan yang dikenal dengan ON THE SPOT  di tiap ruang dan fasilitas yang tersedia di Kampus Ar Saleh. Kegiatan PKKMB di tutup pada hari sabtu dengan acara Penampilan Bakat dan Seni dari Mahasiswa Baru serta dilanjutkan Penutupan yang dilakukan oleh Pembantu ketua III dengan ditandai Pelepasan kembali name Tag yang dipakai sebagai simbol Resminya menyandang Sebagai Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Acara
PKKMB dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk dibawah Pembinaan dan Pengawasan langsung Pembantu Ketua III bidang Kemahasiswaan. Agar berjalan sesuai dengan kaidah dan Ketentuan yang berlaku.

Share This

0 komentar: