Rabu, 17 Maret 2010

UKM Gita Buana STKIP PGRI Nganjuk

Selamat… Dies Natalis STKIP PGRI Nganjuk….. sambut salah satu mahasiswi jelang pentas musik Gita Buana Electronic-tone yang diselenggarakan Lembaga dan Senat Mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk. Alunan merdu musik dangdut, pop, blues yang di nyanyikan mahasiswi, ada :  Tyas Puspa, Arie Anggara, Diah, Yuni Ayunda, Lia, Jiwo Crisnawan dan Agus… Mahasiswa transfer dari SMUN 3 Nganjuk. Masing-masing dengan cengkokan dangdut telah meramaikan suasana Dies natalis STKIP PGRI Nganjuk menjadi semarak, meski sedikit di guyur hujan.  Dra. umi Hidayati, MM (kaprodi pend. Ekonomi Koperasi, tidak mau kalah, Beliau  ikut menyumbang dangdut dengan hit “terlena” Evitamala dan “Mandul” nya Bang Haji Rhoma Irama, yang telah dibawakan dengan dangdut kas ala Mojoagung “serak-serak yang pada nggak karuan” karna ada syair nya yang nggak hafal kali, makanya bisa dibilang kalau dilombakan jelas kalah bersaing dengan mahasiswinya…wakakakakkkkk.
lagu denpasar arjosari yang di hitkan brodin, tadi telah di bawakan oleh Ayunda dengan rancak dan  tari kas dangdutan dara nganjuk yang aduhai dan  mempesona…… salah satu mahasiswa sampai bilang wah goyangnya heboh banget “boleh nggak pak joget dengannya”, ‘tuk itu perlu tahu, di STKIP PGRI nganjuk telah banyak tumbuh bibit-bibit artis yang siap bersaing di belantara musik di negeri ini, kayak seniornya “mbak Vita” yang hit dengan tembang campursari “Alun-Alun Nganjuk”.

belum Begitu kenal dengan lirik denpasar arjosari, ini sebagian cuplikannya:

Tanggal 30 Oktober dek wingi
SMSmu isih ono Hp iki
Tak simpen ono njero Folder Pribadi
Terus tak woco saben awan saben bengi
Soko terminal Arjosari (Arjosari)
Kowe pamit budhal nang Mbali (nang Mbali)
Emboh Denpasar embuh ngendi (Pasar Sapi)
Emboh Kecantol cowok australi

Barang saiki kok ngajak bubar
Opo kowe kepincut cowok Denpasar
Keputusanmu Bulat tekatmu
Mung pandunganku padhango dalanmu

Sing penting aku west au ngrasakke
Yen ngajak pisah aku mung manut wae
Joko dudo Denpasar akeh tunggale
Pilih ketut, opo Wayan opo Made

Ora prawan ora Rondho
Aku ngerti kowe sopo
Ora joko ora dudo
Karo aku jane podho
Aku wes mbok wanti-wanti
Ojo nganti aku lali
Tapi engkau lupa diri
Cintaku kau bawa pergi

Timbang Mikir kowe penak turu wae
Sopo ngerti aku ngipi pethuk kowe
Njrone ngimpi terus tak jak ngene??
Yen ra gelem penak diplekotho wae….

Beginilah spontanitas mahasiswa, kalau dah  joget pada lupa semuanya, tapi ini spontan lho…, jangan sampai lupa kuliahnya.



SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 komentar: